oleh

Senam ‘Sayang’ NH di Pangkep, Bikin Ibu-ibu Gagal Fokus

BONEPOS.COM, PANGKEP – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengawali agenda politiknya hari ini dengan sambutan meriah dari warga. Mendadak, ia diserbu bak idola oleh ibu-ibu di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu 1 April 2018 pagi.

Tiba di depan Tugu Bambu Runcing, Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, NH langsung dikerumuni oleh ibu-ibu. Mereka bersalaman kemudian berfoto bersama dengan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

Kehadiran NH di tempat tersebut untuk bergabung senam bersama warga Pangkep. Mantan Ketua Umum PSSI ini pun ikut membaur dengan ibu-ibu melakukan senam dengan instrumen lagu “Sayang” dari Via Vallen. Ia tampak menikmati irama senam sehat bersama warga.

Selama senam, sejumlah ibu-ibu masih sulit fokus. Mereka tetap mendekati NH dan mengabadikan momen bersama. Sambil tetap menikmati alunan gerakan senam, NH juga melayani permintaan ibu-ibu dengan melepas senyum.

Hingga senam berakhir, antusias ibu-ibu tak kunjung surut. Sontak, teriakan “nomor satu” dan “Nurdin Halid Gubernur” ikut menggema usai senam.

Insktuktur senam Pangkep, Ike menuturkan kebahagiannya atas kedatangan NH. Tak disangka, agenda senam yang rutin digelar setiap pekannya dihadiri oleh Mantan Manager PSM ini.

“Jelas masyarakat di sini kaget. Ini kejutan buat kita, karena kemarin kan senamnya yang biasa-biasa saja. Baru kali ini datang orang besar seperti Pak NH,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh NH, senam di Tugu Bambu Runcing juga dihadiri sejunlah tokoh. Di antaranya, Bupati Pangkep; Syamsuddin A Hamid; Sekretaris Golkar Pangkep, Rahmat Nur; Ketua KNPI Pangkep; Ketua Pemuda Pancasila Pangkep; dan Puteri Indonesia, Sonia Fergina. (*)

Komentar

News Feed