oleh

Pedagang Pasar Senggol Satukan Pilihan ke NH-Aziz

BONEPOS.COM, PAREPARE – Usai menggelar kampanye di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid tak lekas mengakhiri safari politiknya. Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini melanjutkan agendanya dengan blusukan ke Pasar Senggol, Senin 2 April 2018.

Dalam blusukan tersebut, NH turut didampingi oleh calon Walikota petahana-Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Pedagang dan pengunjung Pasar Senggol pun menyambut kedatangam mereka dengan penuh antusias.

BNNK BONE

Menyusuri lorong-lorong pasar, NH bersama rombongan mendatangi sejumlah kios. Ia menyapa setiap pedagang dan pengunjung yang dilewatinya. 

Sosok NH populer di kalangan pedagang Pasar Senggol. Tanpa komando, mereka sontak meneriakkan nomor satu sesuai dengan urutan NH-Aziz saat pengundian nomor urut Pilgub Sulsel oleh KPU.

Foto pedagang dan pengunjung bersama NH juga tak lepas dari simbol mengacungkan telunjuk. Mereka solid mendukung kandidat nomor urut satu dalam Pilgub Sulsel ini.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pedagang pakaian, Siti Aisyah. Sebelum kunjungan ini, ia telah mendukung NH-Aziz. Program bantuan modal diharapkannya dapat segera terealisasi. 

“Kita masih butuh bantuan modal, kasihan. Makanya saya lebih dukung Pak NH-Aziz karena programnya akan siapkan modal, tidak perlu ada bunga dan jaminannya,” ujarnya.

Di berbagai kesempatan, NH berkomitmen akan mengangkat derajat pengusaha UMKM melalui bantuan modal. Pinjaman tanpa bunga dan agunan tersebut akan dilengkapi pula oleh tim khusus untuk mendampingi kelancaran usaha. (*)

Komentar

News Feed