oleh

Sebelum Rekomendasi DPP Ketua NasDem Pangkep Sudah Dukung NH-Aziz

BONEPOS.COM, PANGKEP – Soliditas partai pengusung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) memang tak bisa diragukan. Kader parpol pengusung NH-Aziz, yaitu Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI loyal dan getol mensosialisasikan pasangan NH-Aziz.

Loyalitas tersebut juga ditunjukkan oleh Ketua Nasdem Pangkep, Muhammad Irwan Djamaluddin. Ia turut setia mendampingi NH saat melakukan safari politik di Pangkep selama dua hari ini, Sabtu-Minggu (31/3-1/4).

BNNK BONE

Irwan mengungkapkan, dirinya telah lama menaruh simpatinya kepada pasangan NH-Aziz. Bahkan, ia telah diam-diam mendukung pasangan nasionalis-religius ini sebelum keluarnya rekomendasi dari DPP Nasdem.

“Sebelum diberikan rekomendasi, saya sudah berharap dan berdoa semoga Nasdem mengusung NH-Aziz. Alhamdulillah, itu terkabul dan kita akan selalu hadir dan berkomitmen mengikuti rekomendasi itu,” terangnya.

Keputusan DPP Nasdem tersebut, kata Irwan, semakon mengokohkan pilihannya untuk memenangkan NH-Aziz. Tak dapat diganggu gugat, pilihan hatinya telah sesuai dengan keputusan partai yang dinaunginya.

Irwan menjelaskan, pasangan ini memang sejalan dengan visi Nasdem, yaitu restorasi perubahan. Karena itu, dirinya menekankan untuk masif memperjuangkan kemenangan NH-Aziz.

“Pasangan ini searah dengan restorasi perubahan Nasdem yang berbanding lurus dengan Sulsel Baru. Jadi, semoga NH-Aziz bisa berjuang di Pilgub periode 2018-2023 untuk memberikan perubahan besar yang lebih baik di Sulsel,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed