oleh

Terpilih Bupati, SBY Janji Lanjutkan Program 5 Panca Abadi

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai nomor urut 2, H Sabirin Yahya kembali blusukan di Dusun Baru Desa Bonto Salama dan Dusun Lembang Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa 4 April 2018.

Dalam sambutannya, H.Sabirin yahya mengatakan bahwa semua program 5 Panca Abdi dan juga program yang dilaksanakannya selama 4 tahun 7 bulan, sudah banyak yang terelisiasi.

BNNK BONE

“Syukur Alhamdulillah, selama menjabat bupati, sudah banyak program-program yang sudah terelisiasi. Dan Insya Allah, program 5 Panca Abdi dan program-program lainnya akan kami lanjutkan. Terkhusus dibidang infrastuktur yang selama ini kami fokuskan didesa-desa,” kata Sabirin.

Menurut H.Sabirin, bahwa selama ini jalan yang masuk ke jalan kabupaten sudah banyak yang diperbaiki. Ini terbukti jika kami selama ini bekerja nyata.

“Kami sudah bekerja nyata. Dan saat ini jalan poros yang ada di Desa Bonto Salama sudah diaspal. Kami bersama Andi Mahyanto Masda juga akan programkan bantuan hukum gratis serta Pengakuan terhadap Masyarakat Adat yang ada disinjai, terkhusus sinjai barat,” ungkap Sabirin.

Menurut Hirmas, Ketua Tim Pemenangan SBY-AMM, bahwa selama H.Sabirin Yahya menjabat sebagai Bupati Sinjai selama 4 Tahun 7 bulan, beliau telah banyak mendapat penghargaan dibidang pengelolaan keuangan.

“Kami sangat kagum dengan kepemimpinan H.Sabirin Yahya, selama beliau menjabat sebagai Bupati Sinjai, ia banyak meraih keberhasilan untuk Daerah Sinjai. Teebukti kalau Daerah yang dipimpinnya ini telah mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kabupaten Sinjai mendapat bantuan dana 43 M dari pemerintah pusat, sehingga dengan dana itu dapat membangun memperbaiki dan mengaspal jalan yang ada di Bonto Salama,” kata Hirmas

Selain itu, H.Sabirin Yahya pun sangat dekat dengan para kelompok petani yang ada di Sinjai.

Kelompok Wanita Tani di Desa Bonto Salama yang diketuai oleh Andi Ramlah mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bentuk perhatian bapak H.Sabirin Yahya selama ia menjabat sebagai bupati Sinjai, khususnya dibidang pertanian dan perkebunan.

“Alhamdulillah, bantuan bibit cabai sudah tersalurkan dan itu gratis. Saya sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian bapak H.Sabirin terhadap kami selaku petani. Dan Insya Allah, kerja nyata bapak H.Sabirin Yahya selama ini sudah dirasakan manfaatnya dan saya yakin masyarakat Sinjai masih banyak menginginkan bapak H.Sabirin untuk t
melanjutkan kepemimpinannya sebagai bupati Sinjai,” kata Ramlah.

Diketahui, dalam kampanye dialogis ini turut hadir Ketua Tim SBY-AMM Hirmas S.Ag, Patrai pengusung yakni Demokrat, PAN dan PDIP serta partai pendukung yakni Partai Garuda, Partai Berkarya dan Partai Perindo.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed