oleh

Jika Terpilih, Mahyanto Masda Programkan Pemberdayaan Masyarakat

BONEPOS.COM, SINJAI – Meningkatkan pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu tujuan utama bagi Andi Mahyanto Masda, calon wakil Bupati Sinjai yang mendampingi H.Sabirin Yahya.

Dikampanye dialogisnya, Andi Mahyanto Masda menyatakan kesiapannya akan memberi yang terbaik untuk daerah Sinjai.

BNNK BONE

Sebelumnya berjanji akan memberikan pendampingan hukum secara gratis untuk warga Sinjai. Kini Ia juga akan berupaya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat dengan cara membentuk lembaga-lembaga pemberdayaan didaerah Panrita Kitta ini.

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Andi Mahyanto Masda (AMM) saat dirinya melakukan kampanye dialogis di Dusun Samaenre Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa 3 Maret 2018.

Menurut Andi Mahyanto Masda bahwa  dirinya bersama H.Sabirin Yahya selalu siap menjalankan tugas yang telah menjadi amanah dan harapan masyarakat Sinjai.

“Jika kami diberi amanah oleh rakyat Sinjai untuk memimpin, maka tugas kami akan mengembangkan lembaga-lembaga pemberdayaan yang ada di Desa. Sehingga kedepannya, warga Sinjai dapat diberdayakan melalui penguatan ekonomi kerakyatan,” kata Andi Mahyanto.(*)

Komentar

News Feed