oleh

Lanjut Blusukan, Prof Andalan Diserbu Warga Pasar Tombolo Loe Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah kembali menggarap wilayah selatan Sulawesi Selatan, tepatnya di Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, pada Rabu (4/4/2018) hari ini.

Sebagai salah satu basis pendukung pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaima (Prof Andalan), sosok mantan Bupati Bantaeng tersebut ternyata sangat dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Jeneponto.

BNNK BONE

Hal itu terbukti, saat Prof Nurdin Abdullah tiba di Pasar Tombolo Loe, Bangkala, Jeneponto dalam agenda sosialisasi. Dalam kesempatan tersebut, tiba-tiba saja tampak ratusan orang langsung mendekat ke Prof Nurdin demi bisa mendapatkan moment ber-selfie bersama Nurdin Abdullah.

Kerumunan warga didominasi oleh Ibu-ibu ini kemudian menggiring alumni salah satu perguruan Tinggi Jepang tersebut memasuki lokasi pasar untuk lebih didekatkan dengan warga Jeneponto.

Dihadapan pengunjung pasar Tombolo Loe, Guru besar Pertanian Universitas Hasanuddin ini, membeberkan susahnya mengakses hasil pertanian yang segar untuk dikonsumsi di daerah perkotaan.

Baca juga:
Pidato Prabowo Indonesia Bubar 2030, Ini Tanggapan Nurdin Abdullah!
Dikunjungi Nurdin Abdullah, Masyarakat Jeneponto Minta Program Modal Usaha

“Tidak ada di makassar ini tomat, lombok juga masih segar susah didapat di kota”, ungkap Bupati Bantaeng dua periode ini.

Usai blusukan di Pasar, Prof Nurdin Abdullah melanjutkan kunjungannya di Kediaman salah satu warga setempat.

Selain itu, Nurdin Abdullah berkesempatan memberikan penjelasan perihal sumber daya Jeneponto yang perlu pengelolaan matang dari pemerintah Provinsi.

“Dulu masih banyak daerah terisolir di Bantaeng, guru simpan motor dan jalan 5KM sampai ke sekolah demi mengajar, betapa mirisnya sistem pendidikan kita. Saya berdiri disini bukan menjanjikan, tapi mengingatkan! Jangan sampai kita salah pilih pemimpin, kami disini bukan berjanji tapi kami sudah pernah melakukan dan alhamdulillah berhasil,” papar Nurdin Abdullah.
(*)

Komentar

News Feed