oleh

Tak Punya Dendam Politik, Warga Ini Kagum dengan Kepribadian Sabirin

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai H Sabirn Yahya (SBY) kembali melakukan kampanye dialogis. Kali ini petemuan tertutup itu di pusatkan di Desa Saotengah dan Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (4/4/2018) berlangsung meriah dan disambut baik oleh warga setempat.

Warga di dua Desa tersebut sangat merasa bersyukur lantaran dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan bapak H.Sabirin Yahya, calon Bupati Sinjai nomor urut 2.

BNNK BONE

Salah satu warga setempat, Andi Sirman mengatakan, pertemuan H.Sabirin Yahya dengan warga setempat adalah merupakan penghargaan bagi masyarakat Sinjai, khususnya warga Desa Saotengah serta warga Desa Pattongko.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak H.Sabirin ke Desa kami. Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian bapak H.Sabirin kepada warga Desa Saotengah dan Warga Desa Pattongko. Tentu sebagai orang yang tinggal di Desa, kami merasa mendapat penghargaan yang tinggi dari sosok seorang pemimpin,” kata Andi Sirman.

Secara terpisah, Andi Ishak Badong yang hadir pada kampanye tersebut mengatakan bahwa figur H.Sabirin Yahya adalah figur seorang pemimpin yang berhati mulia. Penampilannya yang sederhana serta kepribadiannya yang baik, merupakan ciri khas seorang pemimpin yang tidak punya dendam politik.

“Saya sangat kagum dengan kepribadian bapak H.Sabirin, ia merupakan seorang pemimpin yang sangat baik dan bijaksana. Selama H.Sabirin menjabat sebagai Bupati Sinjai, roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik seperti semula. Inilah sosok seorang H.Sabirin Yahya yang terkesan tidak memiliki dendam politik. Justru sebaliknya, H.Sabirin selalu dekat dengan orang-orang yang dipimpinnya,” kata Ishak Badong.

Kampanye tersebut dihadiri lansung ketua tim SBY-AMM Hirmas, S.ag dan partai pengusung yakni PAN, Demokrat, PDIP dan partai pendukung, Partai Garuda, Partai berkarya dan Partai Perindo. (*)

Komentar

News Feed