oleh

KPU Sinjai Tes Wawancara 53 Calon Relawan Demokrasi

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisioner KPU Sinjai wawancarai sebanyak 53 Calon Relawan Demokrasi (Relasi) yang telah dinyatakan lulus berkas di Kantor KPU Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (5/4/2018).

Komisioner KPU yang berjumlah 5 orang, melakukan tes wawancara langsung dengan calon Relawan Demokrasi (Relasi) yang telah lulus berkas dengan jumlah 53 orang.

BNNK BONE

Salah satu peserta, Sulfianti asal Sinjai Tengah, mengaku kalau dirinya mendaftar sebagai calon Relawan Demokrasi, bukan hanya ingin membantu pihak KPU untuk suksesi pilkada Sinjai saja.

Ia mengaku ingin menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya tentang pendidikan politik sebagai Relawan Demokrasi.

“Saya mendaftar sebagai calon Relawan Demokrasi, bukan hanya membantu KPU, tapi ini akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang Relawan Demokrasi buat kami,” kata Sulfianti.

Ketua KPU Sinjai, Arsal Arifin mengatakan tes wawancara kepada 53 calon Relawan Demokrasi tersebut,  dilakukan selama dua hari kedepan.

Hasil wawancara akan  diumumkan pada tanggal 9 April 2018 ini.

“Tes wawancara terhadap 53 calon Relawan Demokrasi ini,  dilakukan selama dua hari kedepan, dan hasilnya kita umumkan di tanggal 9 april tahun ini,” jelasnya.(*)

Komentar

News Feed