oleh

Di Sidrap, Prof Nurdin Abdullah Sasar Pasar Bilokka

BONEPOS.COM, SIDRAP – Semangat ingin lebih dekat dengan rakyat oleh Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, patut diacungi jempol. Tak hanya persoalan berkampanye, tapi membangun silaturahmi dengan masyarakat Sulsel semakin tampak di setiap agenda blusukan Prof Nurdin Abdullah.

Setelah menyisir Kabupaten Pangkep hingga Kabupaten Barru secara maraton, kali ini Bupati Bantaeng 2 periode itu melanjutkan kunjungannya di Kabupaten berikutnya yakni di Kabupaten Sidrap, tepatnya di Pasad Bilokka, kecamatan Panca Lottang, Sidrap, Jumat (6/4/2018).

BNNK BONE

Kabupaten yang dikenal sebagai basis Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) ini, Prof Nurdin Abdullah Prof Nurdin Abdullah mendapat sambutan hangat dari pengunjung Pasar Bilokka, Sidrap.

Secara bergantian, para pengunjung pasar, menyalami hingga berfoto bersama dengan Calon Gubernur beralatar belakang Professor tersebut.

Dalam kesempatan itu, tampak Prof Nurdin Abdullah teralihkan perhatiannya pada produk kue jualan para pedagang. Sontak, ia langsung membelinya.

“Ini kue khas sini, makanan makanan waktu saya masih kecil dulu,” ungkap Prof Nurdin kepada salah satu pedagang pasar.

Tak ingin mengganggu aktifitas pasar, Prof Nurdin memilih mengakhiri blusukannya dengan menghampiri salah satu pedagang.

Diketahui Kabupaten yang dikenal sebagai penghasil pangab di Sulsel ini ternyata masih memiliki sederet komuditi yang menjual diantaranya bawang, talas, daikon, dan masih banyak lagi.

“Ini hasil sumber daya alam kita ini butuh pengelolaan yang baik, misalnya mengatur soal siekulasi pasarnya sampai pada persoalan pembibitan, jika dimanejemen dengan baik semua petani di Sulsel akan sejahtera,” tutupnya.(*)

Komentar

News Feed