oleh

Kampanye Dialogis, SBY Kunjungi Kecamatan Tellulimpoe Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 SBY-AMM kembali mengunjungi 2 Desa di Kecamatan Tellulimpoe, yakni Talise Desa Pattongko dan Bonto Kunyi Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Jumat 6 April 2018.

Dalam kampanye dialogisnya, dihadapan ratusan warga, H.Sabirin Yahya menyampaikan keberhasilannya selama 4 tahun 7 bulan memimpin Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

Menurut H.Sabirin Yahya, bahwa menjadi seorang pemimpin, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Seorang pemimpin harus memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab serta dekat dengan masyarakatnya.

“Selama 4 tahun lebih saya telah mengabdi untuk daerah Sinjai ini. Alhamdulillah, daerah Sinjai yang kita cintai ini telah tercatat sebagai daerah Kabupaten yang bertabur penghargaan. Baik itu dari pemerintah pusat maupun provinsi,” kata Sabirin.

Lanjut H. Sabirin Yahya, bahwa ada 70 lebih penghargaan yang diterimanya dan   tentunya penghargaan itu bukan untuk dirinya pribadi, namun untuk masyarakat sinjai.

“Semua penghargaan itu bukanlah untuk saya pribadi. Namun, penghargaan itu untuk semua wargaku, untuk semua masyarakatku yang ada didaerah Panrita Kitta ini. Sebab menjadi seorang pemimpin, harus memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab terhadap masyarakatnya,” ungkap Sabirin.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Pattongko, Hatta, mengatakan bahwa  bapak H.Sabirin Yahya ini merupakan bupati yang baik. Ia mampu meningkatkan PAD diangka 100 Milliar.

“Saya kagum melihat kinerja bapak H.Sabirin Yahya. Selama dirinya menjabat sebagai bupati, ia mampu meningkatkan pendapatan asli daerah atau PAD mencapai 100 Milliar. Ini adalah bukti kerja nyata dari bapak H.Sabirin. Mari kita pilih bapak H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda, Coblos nomor urut 2,” kata Hatta sambil teriak.

Dalam kampanye dialogis tersebut dihadiri ketua TIM SBY-AMM Hirmas dan beberapa partai pengusung yakni PAN,Demokrat dan PDIP serta partai pendukung yakni Perindo, Garuda serta Berkarya. (*)

Komentar

News Feed