oleh

Solid, Tokoh Masyarakat Enrekang Bersatu Menangkan NH-Aziz

BONEPOS.COM, ENREKANG – Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang menyatukan pilihannya dalam Pilgub Sulsel. Komitmen dukungan tersebut disampaikan saat temu tokoh dan mengikuti pembekalan teknis pemenangan bersama NH di kediaman Bupati Enrekang nonaktif, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Jumat 6 April 2018 pagi.

Ratusan tokoh masyarakat berkumpul dalam kesempatan tersebut. Mereka tergabung dalam Tim Lima yang akan menggalang dukungan hingga ke tingkatan TPS se-Kabupaten Enrekang.

BNNK BONE

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Baroko, Taufik menegaskan alasan mendukung NH-Aziz karena program paling pro rakyat. Ia begitu menginginkan program bantuan modal usaha tanpa bunga dan jaminan segera teralisasi apabila pasangan ini terpilih kelak.

“Programnya sangat masuk akal. Kandidat ini sudah teruji dan diakui di tingkatan nasional, sehingga Insya Allah mereka bisa menunaikan janjinya nanti,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Curio, Syafril Gani. Ia menilai, sosok kandidat ini sangat peduli terhadap pengembangan dunia pendidikan berkualitas. Bahkan, NH-Aziz memprogramkan penyediaam perlengkapan sekolah gratis, bagi siswa SD hingga SLTA.

“Itu harapan terbesar untuk perhatiannya di bidang pendidikan. Insya Allah kita siap menangkan NH-Aziz, khususnya di Enrekang. Sama-samaki bangun kampung,” tegasnya. (*)

Komentar

News Feed