oleh

Warga Sinjai Timur Antusias Sambut Sabirin Yahya

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai nomor urut 2, H.Sabirin Yahya terus melakukan kampanye. Kali ini, warga Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan sambut antusias calon bupati petahana ini, Kamis (5/4/2018).

H.Sabirin Yahya, mengunjungi dua Desa yang ada di Sinjai Timur, yakni Desa Sanjai dan Desa Kampala.

BNNK BONE

Warga Desa Sanjai Dusun Takkalala Sinjai Timur, antusias sambut calon bupati yang telah mengantarkan Kabupaten Sinjai meraih WTP (Wajar Tanpa Pengencualian) saat dirinya menjabat sebagai Bupati Sinjai ini.

Salah satu warga, Zainuddin mengatakan semenjak H.Sabirin menjadi Bupati Sinjai, sejumlah bantuan selalu ada dan tepat sasaran.

“Kita patut mensyukuri memiliki seorang pemimpin seperti H.Sabirin Yahya  selama 4 tahun ia menjabat sebagai Bupati Sinjai, sejumlah bantuan-bantuan telah tersalur dengan baik dan tepat sasaran,” tuturnya.

Ia menyebutkan, bantuan bibit ikan, alat tangkap ikan dan bahkan bantuan rumah untuk nelayan yang sudah dinikmati warga hingga hari ini.

“Beliau tidak suka menebar janji, dan ia juga sudah membuktikan kerja nyatanya,” kata Zainuddin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu tokoh pemuda Sinjai Timur, Muhammad Ramli, mengapresiasi calon bupati nomor urut 2 yang sangat perhatian dengan pemuda ini.

“Selama ini sangat peduli dengan generasi-generasi muda. Faktanya, ada beberapa tempat berhimpun pemuda sudah dibangunnya. Salah satunya adalah Gedung Pemuda yang ada di Sinjai,” ungkap Ramli.

Diketahui, saat ini kondisi jalan di Salohe Desa Kampala Sinjai Timur telah diaspal dan menjadi akses jalan yang sudah dinikmati oleh masyarakat Sinjai.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh simpatisan partai pengusung dan partai pengusung. Hadir Wakil Ketua DPC Partai PAN, Muzakkir Nur, dan Sekretaris OKK Demokrat Sinjai, Saharuddin. Serta unsur PDIP Kabupaten Sinjai, Partai Garuda, Partai Perindo dan Partai Berkarya. (*)

Komentar

News Feed