oleh

Giliran Tokoh Masyarakat Kesu Dukung Nurdin-Aziz

BONEPOS.COM, RANTEPAO – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid, diundang khusus keluarga besar yang tak lain adalah besannya di obyek wisata Ke’te Kesu, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Sabtu 7 April 2018.

Nurdin Halid bersama tim yang didampingi Ketua DPD Golkar Tana Toraja dan Toraja Utara, Victor Datuan Batara dan Dedy Palimbong, disambut Tinting Sarungallo tokoh masyarakat setempat.

BNNK BONE

Tinting Sarungallo merupakan kerabat dekat dr Felicitas Tallu Lembang yang juga merupakan besan Nurdin Halid.

“Pak Nurdin Halid bukan orang lain Beliau bagian dari orang Toraja yang patut kita dukung. Kami keluarga besar di Kesu ini terdiri dari tujuh lembang dan dua kelurahan sepenuhnya menerima baik Pak Nurdin Halid,” kata Tinting Sarungallo dalam sambutannya di depan sedikitnya 300 warga.

Sementara itu, Nurdin Halid dalam sambutannya menyatakan, warga Toraja pasti berbangga jika ada kalangan Toraja yang menjadi Gubernur Sulsel.

“Saya minta restuta semua. NH-Aziz tak mungkin melupakan Toraja, karena kami adalah bagian dari keluarga Toraja,” kata Nurdin Halid.

Pada kesempatan itu, Nurdin Halid juga menyampaikan sejumlah program unggulannya terkait Tri Karya pembangunan.

“Yang paling pokok dari program kami adalah layanan dasar. Terutama soal pendidikan. Biarlah anak-anak Anda jadi urusan saya dengan menyediakan perlengkapan pendidikan gratis,” jelasnya.

Bidang kesehatan, kata dia, NH-Aziz menyediakan kartu anak sehat. Secara umum, untuk memeriksakan kesehatan gratis, warga cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Soal infrastruktur, NH-Aziz mengupayakan jalan utama langsung dari Luwu ke Toraja Utara, bukan lagi dari Kota Palopo. Infrastruktur ini untuk mempercepat arus transportasi demi menunjang kemajuan ekonomi warga.

Komentar

News Feed