oleh

Massa NH-Aziz Membeludak, Victor: Saya Tak Bisa Bendung

BONEPOS.COM, TORAJA – Ribuan massa pendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub-Cawagub Sulsel) membeludak dalam kampanye dialogis di Tampo, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu 7 April 2018

Ketua DPD Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengatakan, sekitar 3000 massa dari berbagai kalangan yang diundang dan ternyata yang hadir menghampiri 10.000 warga.

BNNK BONE

Kedatangan massa sempat memacetkan arus lalu lintas menuju ke Tampo sekaligus jalan poros menuju Bandara Buntu Kuni.

“Kehadiran saudaraku kali ini dalam jumlah yang besar tidak bisa saya bendung. Terima kasih, tetapi mohon maaf jika tempat kita terbatas,” kata Victor.

Selain Victor yang juga Wakil Bupati Tana Toraja, tokoh sentral Tana Toraja juga hadir dalam kampanye ini seperti Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, serta pimpinan dan pengurus teras parpol pendukung dari Golkar, Nasdem, PKPI, Hanura, dan parpol pendukung lainnya.

Di Toraja, selain menghadiri kampanye di Tampo, Mengkendek, Nurdin Halid juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Makale dan Rumah Sakit Lakipadada, sebelum menghadiri kampanye dialogis di Rantepao, Toraja Utara.

Sementara itu, Juru Bicara pasangan nomor urut 1 NH-Aziz, Risman Pasigai, mengatakan, Nurdin Halid juga begitu bersemangat ketika mendapat jadwal berkunjung ke Tana Toraja dan Toraja Utara usai berkampanye di Pinrang dan Enrekang.

Menurut Risman, Toraja adalah bagian dari keluarga NH-Aziz. Dia menuturkan, keluarga besar Nurdin Halid memiliki kekerabatan dengan Toraja, yakni menantunya yang merupakan anak kandung dari dr Felicitas Tallulembang (Toraja Utara).

Bukan hanya Nurdin Halid, Aziz Qahhar juga berdarah Toraja-Luwu. Diketahui ibu kandung Aziz Qahhar berasal dari Rantebua (Toraja Utara).

Komentar

News Feed