oleh

Panwaslu Bone Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada 2018

BONEPOS.COM, BONE – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka Pemilihan Gubernur, Bupati tahun 2018.

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dalam Rangka Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2018 tersebut diselenggarakan di Aula Yoniv 726 Lappacenrana Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 07 April 2018.

BNNK BONE

Komisioner Panwas Kabupaten Bone Alwi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran masyarakat dalam pengawasan sebagai pemegang kedaulatan, maka dari itu pihaknya mendorong dan mengajak masyarakat dalam berpartisipasi dalam pemiligan umum 2018 nantinya.

“Peran serta masyarakat dalam melakukan pengawasan partisipatif.Panwaslu Kabupaten Bone mendorong dan mengajak masyarakat agar ikut serta melakukan pengawasan agar masyarakat sebagai pemegang kedaulatan dapat menerima semua hasil dari proses pemilihan ini karena secara nyata ikut serta secara langsung mengawasi,” kata Alwi.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed