oleh

Semakin Kuat, SBY AMM Dapat Dukungan Warga Alehanuae Sinjai Utara

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon bupati petahana no urut 2, H. Sabirin Yahya kembali silaturahmi dengan warga Dusun Benteng Kelurahan Alehanuae Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Dalam silaturahminya, H.Sabirin Yahya mengatakan selama 4 tahun 7 bulan memimpin Sinjai, dirinya telah banyak menyelesaikan program-programnya. Hampir semua jalan yang ada di kelurahan Alehanuae itu sudah diperbaiki dan sudah mulus.

BNNK BONE

“Selain infrastruktur jalan yang sudah kami perbaiki, di bidang Pertanian kami juga  telah meyalurkan ke Kelurahan Alehanue ini beberapa bantuan traktor ke petani, di bidang Kesehatan program BPJS gratis bagi warga miskin cukup ke pustu dan ke puskesmas saja berobat dengan membawa KK dan KTP sudah akan dilayani secara gratis,” tuturnya kepada warga.

Ia melanjutkan, kedepannya dirinya bersama Andi Mahyanto Masda akan terus melanjutkan program-program ini. Bahkan bantuan Hukum secara gratis untuk masyarakat Sinjai akan diprogramkan.

Terpisah salah satu warga BentengE, Makkaharu mengatakan bahwa dirinya sangat merasa bersyukur atas kehadiran  H.Sabirin Yahya bersilaturahmi dikediamannya.

“Selama ia jadi bupati, Alhamdulillah bantuan terus mengalir ke warga Benteng’E. Ini merupakan bukti nyata kalau bapak H.Sabirin Yahya adalah seorang pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakatnya. Kami semua yang ada disini akan mendoakan beliau semoga kembali memimpin daerah Sinjai ini. Amin,” kata Makkaharu.

Kampanye ini dihadiri langsung oleh ketua TIM SBY-AMM Hirmas,S.Ag dan seluruh unsur partai partai pendukung. (*)

Komentar

News Feed