oleh

Warga Massaile Katakan Sabirin Sangat Peduli dengan Petani

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) bertekad untuk menang di Tellulimpoe Lembang Lohe dan Desa Massaile.

Hal tersebut telah diyakini oleh H.Sabirin Yahya, lantaran disela-sela kunjungannya di Lembang Lohe, H.Sabirin Yahya mengatakan bahwa semua program unggulan akan dilanjutkannya sesuai harapan dan amanah masyarakat Sinjai.

BNNK BONE

“Saya bersyukur, sejak menjabat sebagai bupati selama 4 tahun 7 bulan, Alhamdulillah, beberapa program unggulan yang sudah terelisiasi. Dan program itu akan terus saya lanjutkan bersama Andi Mahyanto Masda. Saya dan AMM selalu siap memberi yang terbaik untuk masyarat,” ujarnya.

“Selama warga Lembang Lohe masih menginginkan saya untuk melanjutkan, Insya Allah saya akan hibahkan kepemimpinan saya untuk masyarakat. Khususnya Lembang Lohe dan masyarakat Sinjai pada umumnya,” tambah Sabirin.

Ameli, salah satu warga Lembang Lohe mengatakan bahwa figur H.Sabirin Yahya adalah figur calon Bupati yang sangat luar biasa. Selain sangat merakyat, H.Sabirin juga dikenal sebagai orang sabar dan rendah hati.

“H.Sabirin merupakan calon Bupati yang baik dan rendah hati. Insya Allah, bantuan air bersih tahun ini akan dinikmati oleh warga di Kecamatan Tellulimpoe,” kata Ameli.

Selain itu, di Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe, H.Sabirin Yahya menyebutkan bahwa masalah yang dihadapi petani hari ini yakni masalah irigasi.

“Untuk tahun 2018 ini, kurang lebih ada 20 irigasi yang akan dibangun, dan 5 diantaranya akan dibangun di Tellulimpoe ini,” ungkap Sabirin didepan ratusan warga.

Yusuf, salah satu warga Massaile mengatakan bahwa bapak H.Sabirin ini sangat peduli dengan petani yang ada di Tellulimpoe.

“Dengan adanya 5 lokasi pembangunan irigasi di Tellulimpoe tahun ini, maka itu membuktikan kalau bapak H.Sabirin Yahya sangat peduli dengan petani di Tellulimpoe. Insya Allah Oppo’ki SBY-AMM,” sambil teriak.

Kampanye dialogis ini dihadiri ketua TIM SBY-AMM, Hirmas,S.Ag, dan Muh.Ramly selaku juru kampanye. Dan para Partai pengusung dan Partai pendukung. (*)

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed