oleh

Suara Terbata-bata, SYL: Terima Kasih Agus Arifin Nu’mang

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Syahrul Yasin Limpo (SYL) ucapkan terima kasih untuk terakhir kalinya kepada Agus Arifin Nu’mang yang telah mendampinginya selama 10 tahun memimpin Sulsel dalam acara ramah tamah Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (8/4/2018).

Mengawali sambutannya, SYL menyapa satu per satu para tamu yang hadir terkhusus Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Dirjen Otoda Kemendagri, Soni Sumarsono.

BNNK BONE

Tak terlupakan SYL menyapa Agus Arifin Nu’mang yang telah setia mendampingi dirinya selama dua periode menjadi pemimpin Sulsel.

“Malam hari ini penyempurnaan perjalanan saya, di dalam mengabdi kepada negeri ini yang diamanahkan kepada saya dan pak wagub (Agus). Saya berterima kasih kepada wagub yang hadir, 10 tahun saya tidak pernah ribut dengan pak wagub,” ujar SYL.

SYL juga melaporkan kepada Mendagri bahwa selama 10 tahun, ia bersama Agus tidak pernah bermasalah, apalagi dengan wakil rakyat DPRD Sulsel dan Wali kota /bupati se Sulsel.

“Kenapa begitu, karena kami tegak lurus atas nama rakyat, negara dan bangsa Indonesia. Menjadikan pemerintahan bagi pelindung rakyat,” katanya.

Diakhir sambutannya, suara SYL mulai terbata-bata karena ia tak mampu membendung air matanya yang keluar. Meskipun begitu, SYL tetap melanjutkan sambutannya dengan memberikan pesan yang sangat bermakna.

“Jabatan ini daki-daki yang kita harus pastikan jangan sampai tuhan marah karena tidak menjalankan amanah dengan baik. Rakyat pasti kecewa kalau amanah tidak dijalankan dengan baik. Harus selalu ada manfaatnya kepada SYL,” tutupnya.(*)

Komentar

News Feed