oleh

Meski Belum Terpilih, AMM Sudah Penuhi Janjinya Kepada Warga Mannanti Tellulimpoe

-Politik-1.134 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Janji Andi Mahyanto Masda (AMM) pada saat kampanye dialogis di lingkungan Cobbu Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akhirnya direalisasikan.

Saat bertatap muka dengan warga pada tanggal 2 April 2018 lalu, keluhan warga lingkungan Cobbu agar jalannya mendapat perhatian apabila SBY-AMM terpilih. Namun belum terpilih tampak hari ini, Selasa (10/04/2018) sudah dilakukan pekerjaan yang dijanjikan pasangan BERSAMA ini.

BNNK BONE

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi bahwa, Andi Mahyanto telah membuktikan janjinya sehingga masyarkat menilai memang pasangan SBY-AMM tersebut pantas menjadi pilihan menuju sinjai lebih nyata.

Diakui oleh warga setempat, Muzakkir, bahwa sosok Andi Mahyanto Masda sangat terukur saat berjanji kepada masyarakat sehingga mampu dibuktikan,

“ini bagian dari janji calon yang sangat paham apa yang dijanjikan. Tentunya, ini juga bagian kordinasi yang baik antara Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki tagline Bersama Lanjutkan Kerja Nyata,” ungkap Muzakkir salah satu tokoh masyarakat setempat. (*)

Komentar

News Feed