oleh

Dulu Posko Sayang, Sekarang Jadi Markas Perjuangan IYL-Cakka di Pinrang

BONEPOS.COM, PINRANG – Rumpun keluarga dan kerabat salah satu tokoh di kawasan Ajatappareng, Andi Darussalam Tabusalla kembali menunjukkan soliditasnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Melalui komunitas Hertasning 52 (H52), kerabat dan keluarga mantan Manajer Timnas PSSI itu bergerak untuk menyosialisasikan pasangan yang maju lewat usungan koalisi rakyat.

BNNK BONE

Usai peresmian posko H52 di Parepare, komunitas ini kembali terbentuk di di Kabupaten Pinrang. Lokasi poskonya terletak di Jalan Letjen S Parman, yang langsung diresmikan Ichsan YL, Rabu 11 April 2018.

Menariknya, posko ini merupakan sekretariat yang digunakan oleh Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pada Pilgub 2013 lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pembina komunitas H52 yang kediamannya dijadikan sekretariat. Dia adalah Andi Calo yang pada Pilgub lalu menjadi bagian dari tim Sayang satu dan dua.

Dimana, kata dia, selama ini pada ajang kontestasi Pilgub maupun Pilbup kediamannya selalu menjadi sekretariat sejumlah komunitas. Seperti pada Pilgub Sulsel baik itu Sayang satu maupun Sayang dua yang selalu diberkahi kemenangan.

“Sayang 1 sekretariat pemenangan Syahrul Yasin Limpo adalah disini juga dan menang. Sekretariat sayang dua juga alhamdulillah disini kembali menang. Begitu pula dua kali pemilihan bupati yang sekretariatnya disini selalu menang,” kata Andi Calo yang punya hubungan dekat dengan Andi Darussalam.

Sehingga ia berharap hal itu menjadi salah satu tanda bahwa kemenangan akan kembali menyertai pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub tahun ini. “Alhamdulillah terulang lagi saat ini InsyaAllah kita akan menang,” terangnya

Andi Calo menegaskan, kembalinya ia mendukung Ichsan Yasin Limpo pada Pilgub tahun ini bukan tanpa alasan. Ia menilai, pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini punya pengalaman yang sangat baik dalam pemerintahan. Berbeda dengan pasangan lain yang belum jelas kerja-kerjanya untuk masyarakat.

“Kenapa saya memilih kembali karena untuk menang punya hitungan. Jadi kita jangan menghayal di pilgub tapi harus ada hitungan. Pak IYL dan Pak Cakka dua periode bupati jadi hitungannya harus tepat jadi insyaAllah menang,” tandasnya.

Komentar

News Feed