oleh

7 Pusaka NH-Aziz untuk Masyarakat Sulsel, Mulai Infrastruktur Hingga Keagamaan

BONEPOS.COM, PALOPO – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), bertekad membangun Sulsel dengan konsep Tri Karya Pembangunan.

Melalui konsep pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan kearifan lokal, pasangan nomor urut satu telah mempersiapkan 7 pusaka atau pusat akselerasi kampung sebagai warisan untuk masyarakat Sulsel saat ini maupun masa mendatang.

BNNK BONE

NH memaparkan 7 pusaka yang akan diwariskannya meliputi seluruh aspek kehidupan. Pusaka itu merupakan solusi dari problematika Sulsel, setelah ia bersama Aziz menyambangi seluruh pelosok kampung.

Dari situ, NH-Aziz memahami betul apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat. Semua itu disusun dalam program Sulsel Baru yang selaras dengan gerakan membangun kampung dan menata kota.

“NH-Aziz dengan konsep Tri Karya Pembangunan akan menghadirkan 7 pusaka yang diwariskan untuk masyarakat Sulsel, baik yang hidup sekarang maupun untuk generasi mendatang. Nah, 7 pusaka itu mencakup beragam hal, mulai dari infrastruktur hingga keagamaan,” kata NH, di sela safari politiknya di Luwu Raya, Jumat, 13 April 2018.

Komentar

News Feed