oleh

Antusias di Setiap Titik Kampanye, Bukti Dukungan Warga Luwu Raya ke NH-Aziz

BONEPOS.COM, PALOPO – Jadwal kampanye Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel) nomor urut 1, Nurdin Halid, nyaris tak istrahat begitu tiba di Palopo.

Undangan dari tokoh masyarakat satu-persatu dihadirinya sejak Kamis hingga Jumat 12-13 April 2018. Selain undangan silaturahmi, petinggi DPP Golkar itu juga menghadiri kampanye dialogis di sejumlah titik.

BNNK BONE

Kampanye dialog pertama dilakukan di Kecamatan Ponrang (Kabupaten Luwu) yang dihadiri tokoh multietnis.

Usai kampanye dialogis, undangan dari tokoh masyarakat pun berdatangan di beberapa titik di Kota Palopo.

Jumat hari ini, undangan dari mantan Bupati Luwu Arifin Junaidi di Jalan poros Palopo-Masamba berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan warga dari berbagai pelosok.

Selain Arifin, hadir pula tokoh Luwu Raya lainnya seperti mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma, anggota DPR RI dari Partai Golkar Andi Fauziah Hatta, serta pimpinan DPRD Luwu.

“Sambutan warga dari beberapa titik sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada warga Palopo dan Luwu yang dengan sukarela bersedia hadir di setiap titik kampanye Nurdin Halid. Kami tidak pernah ragu bahwa dukungan dari warga Luwu Raya akan signifikan,” kata Juru Bicara Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Risman Pasigai, di sela kampanye tersebut.

Pada kampanye ini, Nurdin Halid yang hadir didampingi sejumlah pimpinan partai pengusung kembali memperkenalkan program kerja yang dinilainya akan menjadi warisan bagi warga Sulawesi Selatan.

Program kerja unggulan tersebut tertuang dalam Tri Karya Pembangunan yang dinilai satu-satunya program detik yang diusung kandidat Cagub-Cawagub Sulsel.

“Jika dianalisa dengan baik, sepertinya program kerja NH-Aziz merupakab satu-satunya program yang sangat detil dan mudah dipahami. Dan syukurnya, program ini diterima baik oleh warga Sulsel, termasuk di Luwu Raya ini,” pungkas Risman Pasigai.

Komentar

News Feed