oleh

Amunisi Dukungan Pasangan SBY-AMM di 9 Kecamatan Semakin Bertambah

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sinjai yang sisa menghitung hari lagi, rupanya tidak disia-siakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi.

Dalam melaksanakan kampanye dialogisnya, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi berkunjung dan bertemu langsung dengan warga Desa Lamatti Riawang Dusun Macconggi Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat 13 April 2018 kemarin.

BNNK BONE

Dihadapan ratusan warga yang hadir, H.Sabirin Yahya mengungkapkan kalau dirinya bersama Andi Mahyanto akan melanjutkan pembangunan yang ada di Bulupoddo, terkhusus dibidang infrastruktur jalan.

“Alhamdulillah, saat ini sudah banyak jalan di daerah Sinjai ini telah diperbaiki. Dan insya Allah, Saya bersama Andi Mahyanto akan terus melanjutkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat Sinjai, terutama dibidang Kesehatan, bidang infrastruktur jalan, bidang pertanian dan perkebunan serta dibidang perikanan,” kata Sabirin.

Lanjut Sabirin, bahwa selain sudah banyaknya jalan yang sudah mulus di daerah Sinjai tersebut, pembangunan jembatan Bulupoddo yang selama ini diingikan masyarakat Bulupoddo pun telah dirampungkannya dan sudah dinikmati oleh masyarakat Sinjai.

“Masyarakat Bulupoddo hari ini sudah tidak perlu ragu lagi. Semuanya patut bergembira dengan rampungnya pembangunan jembatan Bulupoddo. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan-kebutuhan warga. Dan khusus di Desa Lamatti Riawang ini, insya Allah tahun ini akan dilanjutkan pembangunan jalan Hotmix hingga tembus ke Kabupaten bone,” ungkap H.Sabirin.

Hal yang sama diungkapkan oleh calon Wakil bupati Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi, bahwa jika dirinya mendapat amanah dari warga Sinjai untuk mendampingi H.Sabirin Yahya, maka ia siap mewakafkan dirinya untuk membangun daerah Panrita Kitta ini.

“Insya Allah, jika warga Sinjai memberi amanah kepada saya dan terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi pak Sabirin, maka saya akan programkan bantuan hukum gratis dan pengakuan masyarakat adat yang ada di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

“Saya ini orang Sinjai, lahir dan besar di Sinjai, insya Allah saya akan wakafkan diri saya untuk Kabupaten Sinjai. Tidak pernah terbersik dihati saya untuk mengambil sesuatu dari tanah kelahiranku ini, namun saya harus berpikir apa yang harus saya berikan untuk daerah Sinjai sebagai tanah kelahiran saya bersama pak Sabirin,” tambah Mahyanto.

Kampanye dialogis ini dihadiri oleh Andi Aswar selaku Jubir SBY-AMM, dan partai pengusung yakni PAN, Demokrat dan PDIP dan Partai pendukung Perindo, Karya dan Garuda. (*)

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed