oleh

CATAT! Wabup Pinrang Siap Mundur Jika NH-Aziz Kalah di Daerahnya

BONEPOS.COM, PINRANG – Wakil Bupati Pinrang, Darwis Bastama, yang juga Koordinator Tim Pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menegaskan masyarakat Bumi Lasinrang solid mendukung pasangan nomor urut satu. Berbagai elemen masyarakat bahkan telah menyatu untuk menggalang dukungan bagi NH-Aziz.

Darwis yang juga Ketua DPD II Golkar Pinrang menyampaikan tidak ada alasan untuk tidak mendukung NH-Aziz. Selain karena gagasan dan program yang sangat merakyat, kepemimpinan duet tokoh nasional itu sudah lama didambakan. Masyarakat Pinrang ingin pemimpin nasionalis-religius dengan jaringan kuat di pusat.

BNNK BONE

“Masyarakat Pinrang selama ini banyak yang memilih Ustaz Aziz dalam pemilihan DPD RI, kini bersama Pak NH, maka pasti dukungan mengalir semakin kencang. Kolaborasi NH-Aziz sangat didambakan masyarakat Pinrang dan Sulsel memang membutuhkan sosok nasionalis-religius, apalagi jaringannya di pusat sangat kuat,” ujarnya, Sabtu 14 April 2018

Darwis ikut mendampingi Aziz melakukan kampanye tatap muka dan dialogis bersama masyarakat Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Orang nomor dua di Kabupaten Pinrang itu terus menyuarakan soliditas seluruh elemen masyarakat untuk pemenangan NH-Aziz. Toh, kemenangan NH-Aziz merupakan kemenangan masyarakat Sulsel.

Di hadapan ratusan masyarakat Lembang, Darwis menyatakan siap mengundurkan diri dari berbagai jabatannya bila NH-Aziz kalah di Pinrang.

“Kemenangan NH-Aziz menjadi tanggungjawab saya sebagai pimpinan Golkar sekaligus koordinator pemenangan,” pungkasnya.

Komentar

News Feed