oleh

Selamat! KPU Sinjai Kukuhkan dan Bimtek Mitra Relawan Demokrasi

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, mengukuhkan dan memberikan bibimbingan teknis kepada 25 Relawan Demokrasi (RELASI) tentang pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sul-Sel serta pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai, (15/4/18).

Bertempat di ruang pola kantor KPU Sinjai, 25 Relawan Demokrasi Ini mendapakan Bimtek tentang Kepemiluan yang akan di gelartahun ini.

BNNK BONE

Hadir dalam rapat tersebut, Sekertaris KPU Muhammad Haris, Devisi Teknis Muhammad Naim,  Devisi Parmas Nurhikmah, dan Devisi Perencanaan dan Data, Muhammad Kasim.

Seketaris KPU, Muh Haris berharap kepada seluruh Relawan Demokrasi, agar bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Relawan Demokrasi di Kabuapten Sinjai.

“Saya inginkan, Relawan Demokrasi yang ada saat ini, agar bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Relawan Demokrasi di Kabuapten Sinjai,” tegasnya.

Muhammad Kasim Devisi perencanaan dan data ini, mengatakan saat memberi materi, ia berharap, dengan adanya Relawan Demokrasi tersebut, giat bersosialisasi kepada masyarakat terus saja digencarkan, agar 80 persen target partisipasi selama ini bisa tercapai.

“Dengan adanya Relawan Demokrasi Ini, saya harap agar terus gencar bersosialisasi kepada masyarakat, supaya 80 persen target partisipasi selama ini bisa tercapai,” jelasnya.

Menurut Nurhikmah, Devisi Partisipasi Masyarakat Menjelaskan, Bahwa Tugas Sebagai Relawam Demokrasi Mempunyai tugas yang Sangat Berat, yaitu Mengajak masyarakat di 9 Kecamatan, 80 Desa dan Kelurahan, untuk datang ke TPS Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Di tangggal 27 Juni mendatang,

“Bahwa Tugas Sebagai Relawan Demokrasi mempunyai tugas yang Sangat berat, yaitu mengajak masyarakat di 9 Kecamatan, 80 Desa dan Kelurahan, untuk datang ke TPS Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Di tangggal 27 Juni mendatang,” harapnya. (*)

Komentar

News Feed