oleh

Kampanye Dialogis, SBY Janji Beri Perhatian Kepada Warga Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kampanye dialogis H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi di Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, memaparkan perumahan gratis untuk warga nelayan yang ada di Desa Tongke-Tongke.

Dihadapan ratusan warga Tongke-Tongke yang hadir, H.Sabirin Yahya, menyampaikan bahwa ia akan terus memberi perhatian terhadap warga Sinjai, termasuk warga Tongke-Tongke.

BNNK BONE

Menurut H.Sabirin Yahya, bahwa sejak dirinya menjadi Bupati Sinjai, ia sangat merasa bersyukur karena banyak memberi bantuan kepada warga nelayan, seperti alat tangkap, rompong, dan lain-lain.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, karena hingga hari ini saya masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk terus berbuat yang terbaik terhadap masyarakat Sinjai. Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Bupati, bukan hanya alat tangkap ikan serta rompong yang saya berikan kepada warga nelayan,” ungkap Sabirin disertai riuknya tepuk tangan.

“Namun, bantuan bedah rumah bagi masyarakat yang tidak mampu juga dirasakan oleh warga setempat. Pembangunan perumahan nelayan yang ada di Desa Tongke-Tongke adalah bentuk kepedulian kami dalam membantu masyarakat pesisir yang tidak mampu. Dan itu secara gratis,” tambahnya.

Begitu pun dengan Andi Mahyanto Massarappi atau seringnya dipanggil AMM. Dalam orasi politiknya, di depan warga ia berjanji akan membangun kantor biro hukum untuk kepentingan nelayan. Dan izin tangkap bagi nelayan.

Menurut Andi Mahyanto bahwa bantuan kepada masyarakat pesisir akan terus ditingkatkan. Untuk itu, apabila dirinya mendapat ridho dari Allah SWT dan terpilih menjadi wakil Bupati mendampingi H.Sabirin Yahya pada Pilkada 2018, maka peluang untuk menjadikan Sinjai ini menjadi lebih baik semakin besar.

“Insya Allah, jika Allah meridhoi kami dan saya terpilih menjadi wakil Bupati mendampingi bapak H.Sabirin, maka ditempat ini, di Desa Tongke-Tongke, saya akan dirikan kantor Biro Hukum khusus bagi warga nelayan. Dan juga akan menyiapkan pelayanan untuk Izin Tangkap, khususnya bagi nelayan yang akan pergi melaut untuk mencari nafkah,” jelas Andi Mahyanto.

Hingga kampanye dialogis selesai, SBY dan AMM melaksanakan sholat maghrib bersama dengan warga setempat di Mesjid Babussalam. (*)

Komentar

News Feed