oleh

KPU Sinjai Pertegas Koordinasi dan Kedisiplinan PPK Dalam Bekerja

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat kerja dengan PPK dan sekretariatan PPK Se-Kabupaten Sinjai yang bertempat di ruangan pola Rumah Makan Nikmat, Senin, (16/04/2018).

Kegiatan rapat kerja ini dibuka oleh ketua KPU Kabupaten Sinjai Muhammad Arsal Arifin.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Arsal mengatakan agar para PPK bisa bekerja sama dengan baik dengan sekretariat PPK dalam melaksanakan tahapan pemilihan sesuai bagian masing-masing.

Selain itu, Arsal juga mengingatkan kepada para PPK untuk meningkatkan disiplin terhadap lembaga dan diri sendiri, karena dengan memiliki budaya disiplin akan berdampak kepada kinerja para PPK.

“Saya harapkan kepada seluruh PPK, agar mengacu pada aturan yang ada, jangan membuat kebijakan semau-maunya yang bertentangan dengan aturan yang ada. Apabila ada hal-hal yang bersifat darurat silahkan koordinasikan dengan KPU Kabupaten,” tegasnya.

Selaku narasumber, M.Haris yang juga sekretaris KPU Sinjai mengevaluasi apa yang menjadi poin penting dalam pelaksanaan raker yang dilaksanakan oleh KPU, PPK dan PPS. Sebelumnya, KPU Kabupaten Sinjai telah melaksanakan sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat, dimasing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Saya tekankan agar semua penyelenggara, PPK untuk selalu cermat dan disiplin dalam setiap tahapan,” tegasnya.

Turut hadir dalam raker ini, Ketua KPU Sinjai Muhammad Arsal Arifin, Sekretaris KPU Drs.M.Haris, Asisten I Andi Halilintar Badong, Asisten III Drs Akmal, kepala Badan kepegawaian dan pengelolaan sumber daya manusia Aparatur (BKPSDMA) dan semua PPK dan PPS se-Kabupaten Sinjai. (*)

Komentar

News Feed