oleh

Pemeran Halo Makassar: NH Apresiasi Karya Kami

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pemeran utama film layar lebar ‘Halo Makassar’ Rizaf Ahdiat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid yang menyempatkan diri menyaksikan filmnya.

Diketahui, NH menikmati akhir pekan dengan menyaksikan film ‘Halo Makassar’ di XXI Mall Ratu Indah, Minggu malam, 15 April 2018. NH memilih bersantai dengan menyaksikan film karya anak Makassar itu, setelah sepekan terakhir disibukkan dengan agenda kampanye dialogis di wilayah Luwu Raya.

BNNK BONE

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Nurdin Halid, yang mengapresiasi kami, orang-orang di dunia industri hiburan, saya sangat berterima kasih,” kata Diat sapaan akrab Rizaf Ahdiat.

Ia mengatakan, kehadiran NH menyaksikan film karya putra daerah, sama halnya dengan mengapresiasi karya para pekerja film.

“Kami sangat berterima kasih dengan kedatangannya, dengan menonton film kami atau film-film lokal Makassar yang lain, itu sama saja dengan mengapresiasi kami para pekerja film,” kata Diat.

Menurutnya, bentuk apresiasi seperti yang dilakukan Nurdin Halid, menjadi penyemangat tersendiri bagi dirinya untuk terus berkarya.

“Dengan di apresiasi seperti ini kami merasa apa yah, merasa dihargai gitu sebagai pekerja film, agar kita bisa lebih semangat lagi berkarya,” tuturnya.

Komentar

News Feed