oleh

Terus Bergerak, Sabirin Yahya Garap Sinjai Barat

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi kembali sambangi Kelurahan Tassililu Lingkungan Possogia dan Kelurahan Balakia Lingkungan Balang 2 Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (19/4/2018).

Dikampanye dialogisnya, SBY-AMM terus gencar menyampaikan program-programnya. Terlebih khususnya dibidang Infrastruktur Jalan Hotmis, Jalan Beton serta Jalan Tani.

BNNK BONE

Bersama Andi Mahyanto, dirinya berjanji akan terus melanjutkan dan meningkatkan bantuan-bantuan yang di butuhkan oleh masyarakat Sinjai.

“Insya Allah, bantuan-bantuan itu akan terus kami lanjutkan. Jika Saya terpilih kembali menjadi Bupati, Saya bersama Andi Mahyanto akan terus berjuang untuk petani di Sinjai. Kami akan peduli dengan kebutuhan petani dengan memberinya bantuan berupa Traktor, Bibit unggul dan lain-lain,” kata Sabirin.

Lanjut H.Sabirin, bahwa sejak kepemimpinannya selama 4 Tahun 7 bulan, selain peduli kepada petani dan para nelayan. Ia juga, sangat peduli dengan para pedagang yang ada di pasar Sentral. Dengan kepeduliannya itu, ia membenahi pasar Sentral Sinjai yang saat ini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

Begitupun kondisi Pasar Kelurahan Tassililu Sinjai Barat. Saat ini sudah sangat baik dan sudah menjadi pasar modern yang banyak dikunjungi oleh warga setiap harinya.

“Kepedulian saya sejak menjabat sebagai Bupati Sinjai selama 4 tahun 7 bulan, selain membantu petani dan nelayan, Saya pun sangat peduli terhadap para pedagang yang ada di Pasar Sinjai serta Pasar-Pasar Modern lainnya. Masyarakat Sinjai saat ini sudah bisa menikmati pasar sentral Sinjai yang kondisinya saat ini sudah tertata rapi dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Begitu pun dengan kondisi Pasar Kelurahan Tassililu saat ini, bangunannya sudah masuk sebagai Pasar Modern dan sudah banyak dikunjungi oleh warga Sinjai,” ungkap Sabirin.

Kampanye dialogis ini dihadiri oleh Abdul Haris Umar ketua DPRD Kabupaten Sinjai dan Hirmas selaku Ketua Tim Pemenangan SBY AMM, serta Andi Aswar selaku Jubir dan Partai Pengusung, PAN, PDIP, Demokrat serta Partai Pendukung, Partai Garuda, Berkarya, dan Perindo. (*)

Komentar

News Feed