oleh

Panwaslu Bone Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

BONEPOS.COM, BONE – Pantia Pengawas Pemilu Umum (Panwaslu) Kabupaten Bone menggelar sosialisasi demi menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), di Cafe D’Kotak, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 23 April 2018 pukul 13.00 Wita.

Sosialisasi Panitia Pengawas Pemilu Umum (Panwaslu) Bone ini bertemakan “Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tahun 2018”, dihadiri segenap Aparatur Sipil Negara baik dari instansi pemerintah, kepala sekolah, guru, camat dan lurah.

BNNK BONE

Hj.Jumriah selaku Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Pemilu) dalam sambutannya mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bisa memilih dalam pemilihan umum (pemilu) mendatang, namun ada batasan yang harus dipahami.

“ASN tetap memiliki hak pilih, namun ada batasan-batasan yang harus dipahami, jadi melalui kegiatan ini saya berharap segenap peserta yang hadir bisa memberikan informasi kepada rekan-rekan ASN lainnya agar tidak ada dugaan pelanggaran pemilu. Apabila kami temukan pelanggaran maka kami akan sampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)”.kata Hj.Jumriah

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs.H.A.Islamuddin yang ditemui Bonepos.com seusai sosialisasi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bone. Pasalnya menurut dia, melalui kegiatan sosialisasi ini Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa paham dan tahu batasannya ketika dalam musim pemilihan kepala daerah mendatang.

“Yang pastinya ndi’, saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Panwas Kabupaten Bone, sebab melalui kegiatan seperti ini ASN bisa tahu batasan serta sanksi yang akan didapatkan apabila terlibat politik praktis,l. Yah, tentunya para ASN akan mengantisipasi sebelum melakukan sesuatu”.kata A.Islamuddin

Iwan Taruna

Komentar

News Feed