oleh

Program Merakyat, NH-Aziz Semakin Dicintai Masyarakat Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin, kian optimistis mampu memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Itu menyusul semakin massifnya dukungan masyarakat, baik dari kalangan elite maupun akar rumput kepada pasangan nomor urut satu.

“Dari hari ke hari, dukungan masyarakat semakin nyata. NH-Aziz semakin dicintai oleh masyarakat. Itu semua tidak lepas lantaran sederet programnya yang sangat merakyat, sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat. Program NH-Aziz merupakan solusi atas berbagai problematika Sulsel,” ujar Suzanna, saat dihubungi Selasa, 24 April 2018.

BNNK BONE

Dalam berbagai safari politik dan debat publik, NH-Aziz telah memaparkan konsep Tri Karya Pembangunan untuk mewujudkan Sulsel Baru. Di antaranya mencakup program pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan berbasis KTP, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan, lapangan sepak bola bertaraf internasional di tiap kecamatan dan sejumlah program unggulan lainnya.

Optimisme masyarakat kepada NH-Aziz, Suzanna melanjutkan tidak lepas dari permorfa apik pada debat publik. Teranyar, pada debat publik jilid II di Jakarta, NH-Aziz terlihat paling baik dalam penguasaan materi dan memberikan tanggapan. “Semua programnya top. Kata yang pas untuk mendeskripsikannya NH-Aziz top dan keren abis,” ujar anggota DPRD Sulsel itu.

“Saya yakin melalui program unggulan yang sangat pro-rakyat dan penampilan yang baik dalam setiap debat tentunya akan menambah keyakinan masyarakat Sulsel dalam menentukan pilihan,” pungkas Suzanna. (*)

Komentar

News Feed