oleh

Menuai Simpati Tokoh Masyarakat, Dukungan SBY-AMM Kian Bertambah

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan masyarakat Sinjai terhadap pasangan calon Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Masda kian bertambah.

Hal tersebut, tampak pada setiap kampanye dialogis SBY-AMM di Sembilan Kecamatan yang ada didaerah Panrita Kitta ini.

BNNK BONE

Diantaranya, warga di Kelurahan Lamatti Rilau yang masuk dalam area wilayah Kecamatan Sinjai Utara, memberi dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto untuk memenangkan bursa Pilkada Sinjai pada 27 Juni 2018 mendatang.

Selasa (24/4) malam, di kediaman salah satu tokoh masyarakat yang bernama Yusuf, pasangan H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto melakukan kampanye dialogis sambil silaturahim dan bertatap muka langsung dengan ratusan warga Sinjai Utara.

Masyarakat Lempakomae menginginkan H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi melanjutkan pembangunan di daerah Panrita Kitta.

Warga yang hadir berkomitmen akan memenangkan pasangan SBY-AMM pada helatan Pilkada serentak tahun 2018 di Sinjai.

“Kami sangat puas dengan kerja nyata pak SBY selama menjadi bupati Sinjai. Salah satu kerja nyata yang patut kita ingat adalah banyaknya akses-akses jalan di daerah Panrita Kitta ini yang sudah jauh lebih baik serta adanya BPJS gratis untuk seluruh warga Sinjai. Untuk itu, kami berkomitmen untuk mendukukung dan memenangkan bapak SBY – AMM pada Pilkada 27 Juni 2018,” kata Taju.

Lanjut Taju, bahwa ia bersama seluruh warga yang hadir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto yang telah hadir bertatap muka langsung dengan warga, sekaligus membahas program-program yang telah banyak membantu warga Sinjai kedepannya.

“Terima kasih telah membawa banyak perubahan di Sinjai. Bapak H.Sabirin telah sangat peduli dan peka akan kebutuhan – kebutuhan masyarakat Sinjai,” ungkap Taju.

Dalam kampanye dialogis tersebut, bapak H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi, didampingi langsung oleh Hirmas sebagai ketua tim Pemenangan, Samsul Rijal sebagai penasehat tim, Hamsah Rahim dan Iskandar dari Partai PAN, serta para tokoh masyarakat, tokoh pemudah dan tokoh perempuan. (*)

Komentar

News Feed