oleh

Kukuhkan Tim Relawan Kecamatan, Affandi Risqan: SBY-AMM Semakin Berpeluang Untuk Menang

BONEPOS.COM, SINJAI – Perwakilan masyarakat yang berasal dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Akhirnya resmi dikukuhkan sebagai Tim Relawan Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi.

Tim Relawan yang dikukuhkan berjumlah 300 orang tersebut telah menyatakan sikap dan bersumpah untuk memenangkan SBY-AMM di Sinjai Timur pada Pilkada Sinjai yang digelar 27 Juni tahun 2018 ini.

BNNK BONE

Tim Relawan se-Kecamatan Sinjai Timur yang sudah terbentuk, sebelumnya telah dikukuhkan dikediaman pribadi AMM di Kelurahan Samataring, beberapa hari lalu.

Affandi Risqan Anshar selaku Ketua Tim Media Centre SBY-AMM yang dihubungi bonepos.com mengatakan bahwa Tim Relawan yang telah dikukuhkan sebanyak 300 orang tersebut, telah siap untuk memenangkan bapak H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi di wilayah Sinjai Timur.

“Insya Allah, dengan terbentuknya Tim Relawan yang berjumlah 300 orang ini, tentu merupakan salah satu kekuatan besar untuk meraih dukungan suara bagi pasangan nomor urut 2, H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto khususnya di Kecamatan Sinjai Timur. Mereka telah menyatakan sikap bahkan bersumpah untuk memenangkan SBY-AMM di wilayahnya,” kata Arfandi.

Tim Relawan 300 orang yang telah dikukuhkan tersebut akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan SBY -AMM pada 27 Juni mendatang.

Menurut salah satu Tim Relawan, Adi, bahwa masyarakat Sinjai tidak pernah meragukan kinerja H.Sabirin Yahya. “Selama H.Sabirin Yahya menjadi Bupati Sinjai, daerah kita ini banyak mengalami perubahan dan bahkan kemajuan. Ia mampu mengharumkan nama Sinjai hingga ke Tingkat Nasional dengan meraih sejumlah penghargaan dari Pusat,” kata Adi.

Bukan hanya itu, lanjut Adi, bahwa sejak H.Sabirin Yahya menjabat sebagai bupati selama 4 tahun lebih di Kabupaten Sinjai, bukti kerja nyatanya sudah dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Sinjai.

“Kami tidak pernah ragu dengan kepemimpinan H.Sabirin Yahya. Apalagi pada periode ini beliau akan berpasangan dengan Andi Mahyanto Massarappi, tentu apa yang ada sekarang ini pasti akan lebih ditingkatkan lagi. Wajar jika pendukung H.Sabirin semakin bertambah, karena masyarakat Sinjai sudah melihat dan merasakan langsung kalau akses-akses jalan di Sinjai sudah banyak yang sudah di Aspal. Bahkan berkhat program BPJS gratis yang diperjuangkan H.Sabirin Yahya, masyarakat Sinjai saat ini sudah bisa datang untuk berobat secara gratis hanya dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga,” jelas

Dari informasi yang telah dihimpun, SBY-AMM bersama Tim pemenangannya akan terus bergerak dan membentuk Tim Relawan di beberapa titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai (*)

Komentar

News Feed