oleh

Tanpa Kehadiran TAKBIR, Warga Saukang Tetap Antusias Ikuti Sosialisasi

BONEPOS.COM, SINJAI – Ratusan warga pendukung pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR ) menghadiri acara sosialisasi di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (26/04/2018) malam.

Meski tanpa dihadiri oleh sang kandidat, Takyuddin Masse maupun Mizar Roem namun tak menyurutkan semangat warga Saukang.

BNNK BONE

Bappilu PPP Sinjai, Andi Mappibali disela kegiatan mengatakan, alasan ketidakhadiran TAKBIR lebih dikarenakan kepadatan jadwal Takyuddin dan Mizar pasca Debat Kandidat Senin lalu.

“Mewakili pak Takyuddin saya meminta maaf, malam ini beliau tidak sempat hadir dikarenakan ada keluarga beliau yang sedang sakit dan dirawat di RS Wahidin Makassar, sementara pak Wakil, Mizar Roem masih dalam perjalanan menuju Sinjai, terima kasih banyak atas dukungan dari bapak – ibu warga Saukang, ” ucap Andi Bali.

Namun, antusias kehadiran warga Saukang membuat para tim pemenangan dan tim sukses dari Garnita Partai NasDem yang mendampingi Andi Bali terharu, dimana warga baik tua dan muda, laki laki dan perempuan tetap bersemangat hadiri sosialisasi TAKBIR.

” Alhamdulillah semakin tinggi optimisme kami selaku tim Relawan untuk bergerak kedepannya memenangkan pasangan Takyuddin dan Mizar,” tegas Andi Bali.

Nilma, salah seorang warga Saukang mengungkapkan bahwa dirinya mendukung TAKBIR untuk menjadi pemimpin Sinjai , karena menurutnya TAKBIR sudah dikenalnya sejak lama adalah sosok yang rendah hati.

”Saya datang kesini sebenarnya untuk bertemu Pak Takyuddin dan pak Mizar, karena sudah lama tidak bertemu. Apalagi pak Takyuddin dan Pak Mizar sangat ramah dan merangkul semua. Walaupun ia orang berada, tapi tetap ingin bercengkerama dengan kami orang kecil ini,” ucapnya.

Kegiatan tersebut pun ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah seorang tokoh Agama Saukang untuk kesuksesan perjuangan paslon TAKBIR serta kesejahteraan bagi Kabupaten Sinjai kedepannya.(*)

Komentar

News Feed