oleh

Arum Spink Optimis Kemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai pengusung calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin menjaga kesolidannya. Hal tersebut tampak di tiap titik kampanye NH-Aziz.

Saat menggelar kampanye di Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, NH turut didampingi oleh kader berbagai partai pengusung, Jumat 27 April 2018 kemarin. Di antaranya, Legislator Nasdem Sulsel sekaligus tokoh kelahiran Bulukumba, Arum Spink turut menyampaikan sambutan selamat datangnya.

BNNK BONE

Arum Spink mengungkapkan optimisme penuhnya atas kemenangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Ia percaya, perulangan sejarah kepemimpinan SYL dengan digantikan NH akan terjadi untuk ketiga kalinya.

“Gubernur sebelumnya, Pak SYL punya dua kenangan menarik yang digantikan oleh NH. Percayalah sejarah, akan ada pengulangan sejarah yang kali ketiga,” jelasnya.

Arum Spink menuturkan, pengalaman pertama yaitu saat NH menjadi Ketua AMPI Sulsel menggantikan SYL. Kala itu, SYL diangkat menjadi Sekda Gowa sehingga menanggalkan posisinya di AMPI Sulsel.

Kemudian, hal tersebut terulang pada 26 tahun berikutnya, ujar Arum Spink. NH kembali menjadi pelanjut estafet kepemimpinan SYL di Partai Golkar Sulsel. Hingga saat ini, NH masih dipercayakan menjadi PLT Ketua DPD II Golkar Sulsel.

“Pada saat berakhir masa periode SYL sebagai Ketua Golkar Sulsel, sejumlah nama dari DPP ditunjuk untuk menggantikan. Tetapi tidaka ada yang berani memimpin, selain NH,” terangnya.

Karena itu, spirit itu pulalah yang dihadirkan untuk menyambut NH sebagai gubernur selanjutnya menggantikan SYL. “Saya haqqul yaqin peluang Pak NH menjadi gubernur akan menang,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed