oleh

Gelar Safari Tokoh di Sinjai Timur, TMS Diharapkan Bangkitkan Kejayaan Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kandidat Calon Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse (TMS) selain menghadiri undangan sosialisasi dari warga di 9 Kecamatan yang ada di Sinjai, dirinya juga melakukan silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Langkah ini dilakukan agar masyarakat Sinjai memahami visi dan misinya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Sinjai bersama dengan Mizar Roem.

BNNK BONE

Sebagaimana Sabtu (28/04/2018) sore, pasangan Mizar Roem itu menyasar Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur dan lingkungan Mangarabombang Kelurahan Samataring Sinjai Timur.

Di Desa Saukang, tokoh masyarakat setempat Karaeng Juking menyambut hangat kedatangan TMS yang sore tadi mengenakan baju batik dan berkopiah yang semakin menunjukkan kesahajaannya sebagai seorang yang merakyat dan mudah bergaul dengan siapapun.

Setelah mengunjungi Karaeng Juking, TMS melangkahkan kaki menuju kediaman Puang Jiha di Lingkungan Mangarabombang Kelurahan Samatarimg Sinjai Timur.  Di kediaman Puang Jiha, TMS banyak menerima saran dan petuah petuah untuk memimpin Sinjai 5 tahun kedepan.

“Kami doakan agar Pak Takyuddin Masse dan  Mizar Roem  mampu melanjutkan pembangunan di Sinjai dan mampu memajukan lagi perekonomian menjadi yang lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat Sinjai agar jangan sampai mundur lagi dan mewujudkan kembali Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta, ” ujar puang Jiha.

Sementara itu Takyuddin menyampaikan bahwasanya momen itu sebagai ajang mempererat kembali  silaturahmi dengan tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan yang ada di Sinjai, termasuk Karaeng Juking dan Puang Jiha.

“Alhamdulillah respon dan sambutannya sangat baik. Kegiatan seperti rencananya akan kami lakukan secara kontinyu,” ucap Takyuddin Masse.

(Jumardi Ramling) 

 

Komentar

News Feed