oleh

Takyuddin Masse Datang, Warga Salohe dan Kampala Antusias Program 3-3

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3,Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR ) di Kabupaten Sinjai terus menguat.

Pasalnya masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta itu menilai program-program yang ditawarkan TAKBIR sangat pro terhadap kebutuhan masyarakat kecil.

BNNK BONE

Hal itu terungkap saat Takyuddin Masse (TMS) memenuhi undangan sosialisasi dari warga di dua desa di Kecamatan Sinjai Timur, Desa Salohe dan Desa Kampala, Jumat (27/04 /2018).

Di Desa Salohe, warga mengapresiasi program 3-3 TAKBIR terkhusus bantuan modal Rp 3 Juta/KK dan program Sembako murah.

“Bantuan modal 3 juta itu sangat rasional dan kami yakin jika TAKBIR terpilih maka hal itu akan berjalan, baru kali ini ada calon pemimpin yang akan memberikan bantuan modal usaha tanpa persyaratan ini itu,” ucap Hasmih, salah seorang warga Salohe.

“TAKBIR punya program bagus, pinjam tanpa ada barang jaminan. Selama ini kami pinjam harus gadai BPKB Motor. Kami pasti pilih nomor Tiga,” tandasnya.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Kampala Desa Kampala, Hasan Basri memuji program-program unggulan TAKBIR yang pro-rakyat. Seperti bantuan modal gratis 3 juta/kk, kesehatan gratis melalu program BPJS Gratis menyeluruh, bantuan ke petani dan nelayan dan yang lainnya.

Menurutnya program TAKBIR ini sangat menyentuh kebutuhan dan kepentingan langsung masyarakat kecil di Sinjai yang sebagian masih hidup di bawah garis kemiskinan.

“Karena programnya pro rakyat dan figurnya juga sangat bersahaja dan merakyat yang membuat kami mendukung sekaligus akan memenangkan TAKBIR,” tegasnya.

(Jumardi Ramling)

 

Komentar

News Feed