oleh

Keluarga Besar Saorajae Bikeru Solid Menangkan TAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem dalam Pilkada Sinjai 2018 mendapat dukungan penuh sekaligus amunisi baru dalam pertarungan di pesta demokrasi 5 tahunan itu dari rumpun Saorajae di Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan.

Hal tersebut nampak saat keturunan dari Haji Andi Moeri atau yang dikenal Arung Bulo-Bulo Barat Yang Terakhir, menerima Takyuddin Masse dan Mizar Roem pada Minggu (29/04/2018) malam di Saorajae ( Rumah Adat).

BNNK BONE

Kedatangan paslon bernomor 3 itu pun disambut hangat oleh keturunan Haji Andi Moeri dan langsung di bawa ke ruang keluarga.

“Memilih Pemimpin harus benar, pilih pemimpin yang bisa membangun daerah, tidak punya cacat dimasa lalu, Merakyat dan Santun serta berani mempertahankan kebenaran, itu kami nilai ada pada sosok Takyuddin Masse dan Mizar Roem sehingga keluarga besar Saorajae Bikeru menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan TAKBIR, ” ucap Andi Hartati Marzuki, salah satu rumpun Haji Andi Moeri mewakili keluarga besarnya.

Perempuan berwajah manis dan berkaca mata yang akrab disapa Andi Tatik itupun menjamin keluarga besarnya di Bikeru dan yang tersebar di Sinjai akan solid memenangkan pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem.

“Insyaallah. Kita bersatu memenangkan Pak Takyuddin dan pak Mizar di Pilkada Sinjai 2018, dan kami beserta keluarga besar Haji Andi Moeri tidak akan mempermalukan pasangan merakyat ini, ” tegas Andi Tatik yang diamini kerabatnya di depan paslon bernomor 3 itu.

Sementara, Cabup H. Takyuddin Masse (TMS) mengaku sangat mengapresiasi keluarga besar Saorajae Bikeru yang telah solid dan bersatu bersama pasangan TAKBIR.

“Saya yakin, keluarga Saorajae bijak dalam menentukan pilihan, kami mengharapkan doa serta dukungan dari keluarga besar Saorajae,” ujar Takyuddin.

Iapun berkomitmen bersama Mizar akan membawa Sinjai lebih maju, sejahtera dan lebih mandiri melalui program-program yang menyentuh masyarakat jika diberi amanah memimpin Bumi Panrita Kitta 5 tahun ke depan. (*)

Komentar

News Feed