oleh

Tokoh Masyarakat Sebut Program Unggulan Paslon TAKBIR Sangat Berpihak ke Rakyat Kecil

-Politik-2.511 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan TAKBIR menggalang dukungan di Lingkungan Pangasa Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, yang notabene merupakan basis lawan yakni pasangan SBY-AMM.

Pasalnya pada  Pilkada sebelumnya, SBY yang kala itu berpasangan dengan Andi Fajar Yanwar meraup suara di TPS yang ada di lingkungan Pangasa.

BNNK BONE

Seakan tak sia-sia, kehadiran Cabup nomor urut 3, Takyuddin Masse pada Rabu (02/05/2018) malam untuk memenuhi undangan sosialisasi dari warga tersebut, ratusan warga yang hadir dan di dominasi ibu-ibu itu sepakat mendukung serta memenangkan Takyuddin Masse dan Mizar Roem di tanggal 27 Juni 2018 mendatang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Salah satu tokoh masyarakat Pangasa, Muh. Yasin mengaku dirinya bersama warga yang ada di Lingkungan Pangasa sangat antusias dengan visi-misi serta program yang dipaparkan oleh Takyuddin Masse.

Menurutnya, program Unggulan dan Program Prioritas TAKBIR sangat berpihak dan membantu masyarakat kecil, terkhusus nelayan yang ada di Samataring.

” Saya bersama warga khususnya di Lingkungan Pangasa dan warga Samataring sangat antusias mendukung dan Insya Allah akan memenangkan pasangan TAKBIR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Program-programnya pro rakyat dan sangat rasional dan kami merasa itu bukan janji janji politik. Baru kali ini ada pasangan yang kami nilai pantas melanjutkan pembangunan di Sinjai, ” tutur Yasin.

Ketika ditanya mengenai wilayah Pangasa dan Samataring basis dari pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto (SBY-AMM), Yasin mengatakan bahwasanya kabar tersebut sangat wajar, karena Lingkungan Pangasa khususnya tak jauh dari tempat tinggal Calon Wakil Bupati Andi Mahyanto.

“Itukan hak memilih bisa siapa saja, sah-sah saja dan wajar itu, pilkada lalu, Mahyanto saja kalah disini dari rivalnya yakni H. Sabirin. Tapi untuk pilkada tahun ini bagi masyarakat Samataring pada umumnya, siapa yang paling baik, paling berkualitas dan bisa membantu masyarakat maka itulah yang akan kita pilih, Insya Allah TAKBIR ada pada hati masyarakat Sinjai, Amin, “tegasnya.

Komentar

News Feed