oleh

Santun dan Sederhana, Warga Bulupoddo Ini Tak Bisa Berpaling dari TAKBIR

-Politik-1.336 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Sederhana dan mudah di temui, demikian kesan yang dirasakan oleh pak Patani (60), warga Dusun Mallenreng Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem saat pertama kali bertemu dan saling sapa dengan Paslon nomor urut 3 di Pilkada Sinjai 2018 itu.

“Pak Takyuddin sosok yang begitu sejuk dimata kami, mudah mendengar keluhan massa pendukung, selain itu keduanya baik Pak Takyuddin dan Pak Mizar, tidak hanya pintar tetapi juga punya banyak jaringan yang akan mendatangkan investor untuk menyerap pengangguran yang sangat tinggi saat ini,” tutur Pak Patani yang fasih berbahasa Indonesia itu.

BNNK BONE

Sambil menghisap dalam-dalam rokok kreteknya, Patani yang bagi warga di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo itu dikenal sebagai Pabbaca (Penyambung Doa), menyampaikan dirinya tidak mengharapkan apapun juga mendukung paslon TAKBIR, selain untuk melihat Sinjai lebih sejahtera dan pemimpinnya tidak pandai berbohong serta mudah untuk ditemui kapan dan dimana saja.

“Tabe Ndi, saya tidak mengharapkan apa-apa dari TAKBIR, semata berjuang demi melihat kesejahteraan warga dan masa depan Sinjai yang lebih baik,” dek kupasiriki” (tidak saya permalukan) pasangan TAKBIR di Desa Duampanuae khususnya dan di Kecamatan Bulupoddo,” tegas Patani.

“Pak Takyuddin bukan tipe pemimpin yang suka berbohong, jabatannya saja ditinggalkan demi membuat Sinjai lebih maju, pak Mizar juga demikian, untuk kemaslahatan masyarakat Sinjai, dia rela mundur sebagai Pegawai Negeri, dan kalau pemimpin seperti TAKBIR ini tidak kita perjuangkan bersama, “Makkita lao diajaka” (Saya melihat ke Utara), Sinjai tidak akan pernah maju dan begitu-begitu saja,” ucap Patani.

Sementara itu, salah seorang warga Mallenreng, Pudding mengatakan bahwasanya pak Patani itu komitmen dalam mendukung bahkan memenangkan pasangan calon.

“Iye, tidak saya sangsikan kalau pak Patani, sudah dua kali pilkada langsung di Sinjai, calon yang di dukungnya senantiasa dia menangkan, dan insya Allah untuk pilkada 2018 ini, saya yakin TAKBIR juga akan di perjuangkan habis-habisan oleh pak Patani,” tutup Pudding. (*)

Komentar

News Feed