oleh

SBY-AMM Akan Bangun Water Boom Perpaduan Tiga Rasa di Wilayah Pesisir

BONEPOS.COM, SINJAI – Salah satu Program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam Bidang Pariwisata yaitu Pembangunan Water Boom di Wilayah Pesisir Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini bertujuan untuk menarik Wisatawan baik Lokal maupun dari Luar Kabupaten Sinjai dan secara otomatis akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

Ketua Tim Media Center Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA), Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa Program Pembangunan Water Boom oleh pasangan No Urut 2 ini akan berbeda dengan Pembangunan Water Boom di Daerah lain.

“Konsep Pembangunan Water Boom ini nantinya akan menggunakan Sumber Air Panas Wae Pellae, sehingga water boom ada perpaduan antara Air Tawar, Air Asin dan air Panas,”jelasnya, Jum’at, (17/05/2018).

Menurutnya jika konsep pembangunan Water Boom seperti ini maka akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung karena water boom berbeda dengan daerah lain. “Jika pengunjung ramai, maka secara otomatis akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sinjai yang lagi-lagi PAD ini akan kembali diperuntukkan untuk pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,”ujarnya (*)

Komentar

News Feed