oleh

Begini Kata Appi Soal Isu Negatif yang Serang NH-Aziz

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Munarfi Arifuddin (Appi) menanggapi meningkatnya tren elektabilitas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Meski kerap diterpa isu negatif, tingkat keterpilihan kandidat nomor urut satu itu tetap terbaik.

Appi menjelaskan, walaupun dari beberapa calon yang berusaha untuk menurunkan elektabilitas NH-Aziz melalui isu-isu negatif, tentunya tidak akan berdampak apapun. Karena sesuai data dan faktanya, masyarakat sudah memahami sosok Nurdin Halid dan ketokohan Ustaz Aziz.

BNNK BONE

“Kini NH-Aziz, mulai diserang oleh beberapa calon lainnya, namun beliau tidak memiliki celah negatif apapun saat ini. Karena selama berkarir di tingkat nasional, keduanya punya track record yang mempuni,” ungkap Appi saat menghadiri Buka Puasa Bersama Nurdin Halid, di Jalan Mapala, Makassar, Rabu, 23 Mei 2018.

Ia menjelaskan, hanya isu negatif tentang masa lalu Nurdin Halid saja yang sering dimanfaatkan kandidat lainnya untuk menurunkan elektabilitas NH-Aziz. Meski begitu, ia menyatakan isu tersebut tidak berpengaruh sama sekali.

“Saya rasa gak ngaruh isu-isu negatif seperti itu. Masyarakat sudah tahu yang sebenarnya tentang pak Nurdin Halid. Apalagi program-programnya yang memang sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” tuturnya.

Saat dimintai komentarnya terkait rilis Survei SCIS, yang menyatakan NH-Aziz tinggi secara elektabilitas, Appi menjawab dengan penuh optimis bahwa pasangan nasionalis-religius itu memang yang paling layak memimpin Sulawesi Selatan selanjutnya.

“Wajar saja kalau NH-Aziz yang tinggi, selama ini yang turun langsung ke masyarakat beliau, dan saya merasakan betul masyarakat Sulsel, khususnya di Makassar itu mendukung, saya pribadi juga ikut mendukung selama ini,” kata Appi.. (*)

Komentar

News Feed