oleh

Buka Puasa di Kediaman Obama, IYL Disambut Antusias Warga

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya untuk menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, Haji Bahar Ngitung, Rabu (23/5/2018).

Bertempat di Jalan Sultan Alauddin, Ichsan Yasin Limpo yang mengenakan busana muslim berwarna putih tiba di kediaman Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung sebelum buka puasa.

BNNK BONE

Di kediaman senator RI ini, Ichsan Yasin Limpo juga disambut antusias oleh sejumlah warga setempat, termasuk keluarga besar Bahar Ngitung. Mereka memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama.

Sebagian diantara mereka, terang-terangan menaikkan simbol 4 jari sesuai nomor urut pasangan Andi Mudzakkar itu. Begitu juga melakukan salam punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

“Ini pemimpin yang komitmen dengan perkataan dan perbuataannya, taro ada taro gau. Kita dukung dan doakan beliau terpilih di Pilgub Sulsel,” terang Ahmad, warga di Alauddin.

Berdasarkan pantauan, di kediaman Obama, IYL yang juga doktor hukum pendidikan Unhas, berbincang penuh keakraban dengan sejumlah warga dan tamu undangan lainnya. Termasuk berbaur saat buka puasa bersama.

Sekadar diketahui, di awal Ramadan, IYL memang memilih untuk rehat dari kegiatan kampanye. Selama beberapa hari terakhir, memanfaatkan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya. Seperti buka puasa bersama di kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau.

IYL yang dikenal komitmen, sejak dulu juga memilih tidak memanfaatkan rumah ibadah untuk memberikan sambutan, apalagi bicara soal politik atau pencalonannya. (jr)

Komentar

News Feed