oleh

Jelang Debat Kedua, SBY-AMM Tidak Ada Persiapan Khusus

BONEPOS.COM, SINJAI – Menjelang debat ke dua pilkada calon bupati dan wakil bupati sinjai tahun 2018 rabu 23 mei 2018, pasangan nomor urut 2 Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi tidak melakukan persiapan khusus terkait materi debat hari ini.

Melalui juru bicaranya, Ali Kamar menyampaikan bahwa debat kandidat kali ini tetap jadi perhatian bagi pasangan BERSAMA.

BNNK BONE

Lantaran debat kandidat kali ini pemilih dapat menilai secara langsung kualitas program setiap kandidat nantinya termasuk menilai program yang rasional dan program yang tidak rasional.

Menurut Ali Kamar, pasangan SBY-AMM menyampaikan program yang rasional, dimana program itu bisa dilaksanakan dan bisa memberi bermanfaat yang sebesar besarnya untuk masyarakat Sinjai.

“Atas kerja nyata apak H.Sabirin Yahya di periode kepemimpinan 2013-2018, telah banyak menorehkan prestasi dan beliau sudah membuktikannya selama ini,” kata Ali Kamar

Diketahui, menjelang debat kandidat ke 2 , H.Sabirin Yahya terus saja menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat di kediamannya selama bulan puasa ini.

Sementara, Andi Mahyanto Massarappi juga banyak melakukan silaturahim dengan warga Sinjai saat menghadiri undangan acara buka puasa dari masyarakat di beberapa Kecamatan di Sinjai. (*)

Komentar

News Feed