oleh

SYL: Saya Tahu Betul Karakter Adik Saya, Ichsan YL Memegang Komitmen

-Politik-2.160 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Untuk kesekiankalinya, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberi penegasan dukungannya, sekaligus menyampaikan alasan kenapa kepemimpinan di Sulsel harus berlanjut ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Saat bersilaturahmi di buka puasa bersama yang digelar relawan aksi nyata di ‘rumah kayu’ di Gowa, Syahrul mengurai jika bangsa ini, termasuk Sulsel akan baik kalau pemimpinnya tidak main ‘akal-akalan’.

BNNK BONE

“Insya Allah saya dan Pak Ichsan tidak akan main akal akalan. Ayah kami pejuang yang mengajarkan komitmen. Aksi Nyata harus terus berjalan. Negara ini bukan ajang coba-coba. Jangan beraksi yang tidak beres,” tegas Syahrul usai buka puasa bersama yang turut dihadiri Ichsan Yasin Limpo, Kamis (24/5/2018).

Menurut dia, dalam memilih pemimpin, pendekatannya harus yang sudah punya pengalaman. Sudah teruji. Dan IYL maupun Cakka punya modal besar, karena sama-sama menjadi bupati dua periode.

“Tena Kupakasiriki (saya tidak akan permalukan rakyat Sulsel). Sata tahu betul karakter adik saya. Mari kerja yang baik-baik. Sulsel ini propinsi yang terkemuka di Indonesia harus diurus oleh orang yang bersih, punya pengalaman dan bicaranya baik. Terakhir adalah pemimpin harus tegas,” tambah Syahrul yang juga mantan gubernur Sulsel dua periode.

Dalam kesempatan itu, Syahrul yang kini menjabat sebagai Ketua Hubungan Daerah DPP Partai Nasdem, mengurai jika kepemimpinan yang baik harus bersih, berpengalaman, tegas, komunikatif, dan berani.

Sebab jika modal itu tidak dimiliki, ia khawatir Sulsel yang sudah menjadi provinsi terkemuka bisa mengalami kemunduran lagi. Dan tak kalah penting, apapun gerakan kita ke depan, muaranya harus untuk kebaikan Sulsel.

Berdasarkan pantauan, buka puasa dan silaturahmi relawan aksi nyata ini dihadiri sejumlah warga yang memadati rumah kayu tersebut. Baik SYL maupun IYL terus menunjukkan keakrabannya.

Selain itu, momentum tersebut juga dimanfaatkan sejumlah relawan aksi nyata dan warga untuk berfoto bersama dengan SYL maupun IYL, serta berbincang penuh kehangatan.

Apalagi, IYL yang pernah membawa Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua secara nasional, juga berbaur dan menyalami sejumlah warga dengan penuh keramahan.

Sekadar diketahui, IYL yang mengenakan busana muslim, tiba di tempat ini setelah menghadiri undangan buka puasa dan silaturahmi lainnya. Seperti di Sinassara, Kecamatan Tallo. (JR)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed