oleh

Buka Puasa Dirumah Warga, AMM Diamanahkan Jadi Imam Untuk Shalat Magrib

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon wakil bupati nomor urut 2, Andi Mahyanto Massarappi rupanya telah mendapat amanah oleh warga Massaile untuk menjadi Imam saat waktu shalat magrib tiba.

Kunjungan Andi Mahyanto di Desa Massaile tersebut guna untuk menghadiri acara hajatan sekaligus buka bersama dikediaman bapak Arif.

BNNK BONE

Namun, saat adzan magribh dikumandangkan, tiba-tiba warga Massaile yang hadir di kediaman Arif, langsung memberi amanah kepada Andi Mahyanto Massarappi untuk memimpin shalat magribh atau menjadi Imam.

Usai melaksanakan shalat magribh secara berjamaah, Andi Mahyanto Massarappi menyempatkan diri untuk berbuka puasa dengan warga Desa Massaile.

Andi Mahyanto Massarappi yang lahir dikalangan keluarga sederhana ini, nampak menikmati hidangan buka puasa bersama dengan warga Desa Massaile.

Dengan penampilannya yang sangat sederhana, Andi Mahyanto menghadiri undangan hajatan bapak Arif, sekaligus bersilaturahmi langsung dengan warga Desa Massaile.

Tak dipungkiri, Andi Mahyanto Massarappi yang memiliki latar belakang sebagai seorang pengacara, tak pernah merasa lelah dan terus saja bergerak bersosialisasi menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Sinjai pada tanggal 27 juni 2018 bulan depan.

AMM yang merupakan pasangan SBY ini terus menggalakkan sosialisasinya di beberapa titik di Desa Massaile, kecamatan Tellu Limpoe. Kamis (24/5/2018)

Andi Mahyanto Massarappi adalah salah satu figur calon wakil bupati Sinjai yang memiliki kepribadian yang baik. Kesantunan serta tutur sapanya yang selalu disertai dengan senyum, membuat dirinya banyak di senangi oleh kalangan anak remaja serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Panrita Kitta ini.

Diketahui, jika dirinya terpilih menjadi wakil bupati Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi siap memberi pendampingan hukum kepada masyarakat Sinjai secara gratis. (*)

Komentar

News Feed