oleh

Pemuda Sinjai Bersatu ke NH-Aziz

BONEPOS.COM, SINJAI – Meski sudah mulai larut malam, ratusan pemuda tampak memadati kedai kopi AA, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (25/5/2018). Mereka kompak berseragam mengenakan baju kaos berwarna kuning.

Hadir dalam kesempatan tersebut, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Pemuda sebelumnya ternyata hadir untuk menyambut kedatangan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut.

BNNK BONE

Tak tanggung-tanggung, meski menjelang tengah malam, pemuda dari 8 kecamatan di Sinjai itu setia dalam silaturahmi bersama NH. Mereka memang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel

Kata Anas, salah satu pemuda asal Sinjai Utara, pasangan NH-Aziz diharapkan mampu mengatasi permasalahan yang dirasakan pemuda di Sulsel. Karena itulah, mereka hadir untuk menyatakan dukungan hanya kepada NH-Aziz, bukan ke kandidat yang lain.

“Semoga Pak NH terpilih menjadi gubernur dan bisa membantu generasi muda Sulsel bisa terlepas dari hal negatif yang selama ini mengancam,” harapnya.

Anas mengimbuhkan, program NH mampu menjawab permasalahan yang kerap menimpa pemuda. Di antaranya, permasalahan penyalahgunaan narkoba dan kriminalitas remaja.

Menanggapi hal tersebut, NH-Aziz telah menyiapkan program pemberdayaan pemuda. Kata NH, permasalahan yang timbul di kalangan generasi muda berfaktor dari minimnya angka kesejahteraan.

“Kenapa banyak begal dan geng motor, padahal kenakalan seperti itu sehatusnya tidak ada. Lapangan kerja terbatas, sarana untuk menyalurkan bakat dan minat juga terbatas,” beber NH.

Karena itulah, NH memprogramkan sederet program dalam meningkatkan aktivitas produktif dan positif bagi pemuda. Yaitu, penyediaan 100.000 lapangan kerja dan lapangan sepak bola berstandar internasional. (*)

Komentar

News Feed