oleh

Fahsar : NH Pulang, Mega Ure’ Napettu

BONEPOS.COM, BONE – Petahana calon Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan kembali komitmen pemenangannya terhadap pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut diungkapkannya saat menyambut NH dalam safari Ramadan di Kabupaten Bone, Sabtu (26/5/2018).

Puang Baso, sapaaannya, mengungkapkan kekagumannya terhadap NH. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini disebut sebagai sosok terbaik untuk menakhodai Sulsel selama lima tahun ke depan.

BNNK BONE

Imbuh Puang Baso, pengorbanan NH untuk maju pada Pilgub Sulsel begitu besar. Oleh karena itu, masyarakat Sulsel sudah sewajarnya mendukung pasangan NH-Aziz.

“NH pulang, mega ure’ napettu. Jadi, bukan kesempatan biasa ini, harus kita bersatu dukung Pak NH. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” tegasnya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone ini menuturkan, sosok NH sebagai figur berpengaruh. Bukan hanya kelas kabupaten atau provinsi, NH memiliki jejaring luas hingga ke level pemerintahan pusat.

“NH bukan pemain daerah, beliau politisi nasional yang miliki jaringan nasional untuk mengelola anggaran pusat menjadi bantuan ke daerah. Jadi, yakin kalau Pak NH mampu merealisasikan program-programnya,” tandasnya.

Puang Baso menilai, program realistis tersebut benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat. Di antaranya, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, dan bantuan modal usaha tanpa agunan dan bunga. (JR)

Komentar

News Feed