oleh

NH Jagokan Real Madrid atau Liverpool?

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Liga Champions memperhadapkan Liverpool dan Real Madrid pada partai final. Liverpool akan berjuang untuk meraih gelar keenamnya di ajang ini setelah 13 tahun puasa gelar, sementara Real Madrid akan berusaha meraih hattrick juara sejak 2016 lalu.

Laga final Liga UEFA Champions ini tentu menyita perhatian pecinta sepakbola. Tak terkecuali oleh mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid

BNNK BONE

Lalu, siapa yang diunggulkan oleh mantan Manager PSM ini? Dengan mantap, NH memilih menjagokan Real Madrid dalam duel nanti.

“Saya memang penggemarnya Real Madrid. Tim ini paling solid, kompak, dan dinamis. Jadi, saya mengunggulkan Real Madrid yang menang Champions,” ujarnya tegas, Sabtu (26/5).

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini menyebutkan, Real Madrid mampu menjadi juara karena merupakan kesebelasan dengan pemain-pemain andal. Bukan hanya karena CR 7, kata NH, seluruh pemain mampu menjaga kerja sama tim dalam lapangan hijau.

“Sepak bola adalah permainan tim. Di Real Madrid, ada ronaldo. Tapi, Ronaldo tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak ada sepuluh pemain yang lain. Di sini bukan keunggulan individu saja, tetapi memang tim,” tuturnya.

NH pun memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung menarik. Skornya, lanjut NH, ialah 2:1 dengan keunggulan Real Madrid atas Liverpool.

Kecintaan NH terhadap dunia sepak bola memang bukan keraguan. Ia pun menjadwalkan untuk nonton bareng pertandingan final Liga Champions di Hotel Sarlim, Kabupaten Bone, Minggu (27/5) dini hari nanti.  (*)

Komentar

News Feed