oleh

Fahsar: Jangan Dukung NH Karena Sesama Orang Bone, Lihat Juga Programnya

BONEPOS.COM, BONE  – Petahana calon Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi setia mendampingi calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid selama safari Ramadan. Sebelum NH mengakhiri rangkaian safari di Bumi Arung Palakka, Ketua Golkar Bone ini turut hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama di Kecamatan Kahu, Minggu (27/5/2018).

Andi Fahsar kembali berpesan kepada masyarakat Bone tetap bersatu dalam mengantarkan NH sebagai nakhoda Sulsel yang baru. Bukan hanya berdasar kesamaan orang Bone, ia juga meminta memilih kandidat cagub Sulsel nomor urut satu itu karena program yang dicanangknnya.

BNNK BONE

“Jangan karena orang Bone-nya saja, tetapi lihat juga programnya. Mulai dari dalam kandungan sampai kita meninggal dunia, insya Allah akan dipikirkan kebutuhan kita oleh Pak NH,” tuturnya.

Itulah sebabnya, kata pasangan Ambo Dalle dalam Pilbup Bone ini, NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar disebut sebagai duet nasionalis-religius. Karena, lanjut dia, program NH-Aziz mencakup kebutuhan di dunia maupin akhirat.

“Hanya pasangan ini yang memikirkan dunia dan akhirat sekaligus, jadi NH-Aziz memenuhi kebutuhan dunia dan memperhatikan urusan akhirat,” bebernya.

Di antara program kebutuhan dunia yang disiapkan NH-Aziz ialah perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, dan bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan. Adapun program yang berkaitan dengan akhirat ialah peningkatan insentif imam desa, penyediaam tempat wudhu dan toilet masjid yang memadai, dan pembangunan rumah Alquran di setiap desa.

“Memang pantas kalau Pak NH menjadi gubernur. Mari kita songsong dan dorong kemenangan NH-Aziz, sudah saatnya orang Bone bersatu,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed